Harga OPPO F7 Terbaru1

Akhirnya, OPPO Bocorkan Harga seri F7 Dengan Harga 4 Jutaan

News
Harga OPPO F7 Terbaru1
Oppo F7 Moonlight Silver

Beberapa waktu yang lalu aku sempat membuat artikel 7 keunggulan OPPO F7. Dan, kali ini aku akan memberikan informasi mengenai bocoran harga dari smartphone terbaru dari OPPO tersebut. Tidak terasa tinggal hitungan minggu OPPO F7 akan resmi di Indonesia.

Masih mengusung keunggulan selfie kamera OPPO F7 membuat para wanita di Indonesia mulai kembali melirik oppo smartphone.

Kamera selfie beresolusi 25 MP serta menggunakan teknologi A.I Beauty 2.0 ini akan menghasilkan foto selfie lebih baik dan natural dari seri sebelumnya. Selain itu, Oppo menambahkan fitur terbaru bernama vivid mode dan AR Sticker didalam seri F7.

Vivid mode berfungsi untuk meningkatkan saturasi, sehingga latar belakang foto lebih berwarna dan AR Sticker akan menambah keseruan kamu dalam hal foto selfie sendiri maupun bersama teman – teman.

Berbicara mengenai Speksifikasi, OPPO F7 dilengkapi dengan prosessor Helio P60, RAM 4GB, ROM 64GB, dan ukuran layar 6.23inch dengan resolusi FullHD+, serta baterai berkapasitas 3.400 mAh. Baterai OPPO F7 di klaim mampu bertahan hingga 20 Jam pemakaian wajar berkat A.I Baterai Management yang dapat mengatur penggunaan daya.

Speksifikasi OPPO F7 sudah sangat bagus. Lalu bagaimana dengan harga?

Harga OPPO F7 Terbaru
Bocoran Harga OPPO F7

Harga OPPO F7 dibandrol mulai dari Rp. 4.199.000-, sangat terjangkau untuk pasar Indonesia. Bahkan, harga tersebut lebih murah ketimbang harga OPPO F7 yang rilis di Negara India sekitar Rp. 4.6 Juta.

Sedikit informasi tambahan bahwa OPPO F7 ini sudah masuk tahap pre-order di toko online maupun 300 offline store yang terpilih untuk menjual perangkat OPPO di Indonesia.

23 thoughts on “Akhirnya, OPPO Bocorkan Harga seri F7 Dengan Harga 4 Jutaan

  1. Andai ada yang mau gasi gratis 😀
    Oppo f7 ini kan bagus banget ya, siapa sih yang ga kepengen. Sayang masih agak susah dijangkau karena harganya sama dengan gaji sebulan kerja hahhaahhahaaa

  2. Uwooo.. Aku oppo lovers, udh lama pngen ganti oppo seri terbaru,tp masih maju mundur sm.budget, udah mau oppo f7 aja, 25 mp ceum mana itu hasilnya, yg 16 mp aja bisa bkin muka kinclong beud.

  3. Wadduuw…F7 uda launching aja yaa..
    Jadi OPPO setahun teh…ngeluarin berapa produk baru?
    Hiihii…keren eeunk…25 MP.

    Punyaku masih F lama…hiihi…F3.
    Jadi berasa jadul kalo liat yang baru gini.

    Andai boleh tuker.
    Wkkwk…

  4. Oppo tetap menawarkan fitur kamera yang sangat disukai para wanita nih.. Apalagi dengan kamera selfie 25 mp, wahhh akan banyak vlogger yang terpuaskan hehe.. Tapi sayang walaupun diklaim bisa tahan 20 jam, sepertinya dengan kapasitas 3.400 mAh agak susah. Mungkin ke depannya untuk baterai harus banyak peningkatan Oppo.
    walau demikian, klo ada yg kasih gratis, saya juga mau nih Oppo F7 wkwkkw

  5. Sepertinya harus bye bye dengan kosmetik nih hahaha. Gila makin lama makin canggih aja ya kamera hape itu. Eh, tapi belakangan aku menyadari kalau kualitas kamera lama kelamaan bakal menurun seiring seringnya dipakai. Bener nggak sih itu? Atau hapeku aja ya? Hmmm.

  6. Beberapa waktu terakhir suka ke mall trus iseng nanyain Oppo F7 terbaru ini ternyata blm ada di display hanya dummy-nya aja. Mungkin minggu2 depan baru ada kali yaaaa. Naksir eui Si Oppo ini 😀

    1. sebenernya sih untuk masasalah bagusan mana aku belum begitu tau ya mba soalnya belum mencoba secara langsung kedua hape tersebut.

    1. harga dan kualitasnya sebanding kok mba. malahan bisa jadi hasil kamera selfienya aduhai banget apalagi OPPO F7 ini sudah dilengkapi kecerdasan buatan.

    1. iya betul banget mas. soalnya OPPO udah terkenal banget dengan leadernya kamera selfie jadinya wajar saja banyak yang cari terutama para cewe cewe cakep mas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *